"Mari Berjuang Bersama"


minggu-minggu ini aku pusing baget, seminggu ga posting di blog tapi ga' tau pusing karena mikirin apa... trlalu kebanyakan tidur ampe lupa ma blog. nonton TV, otak-atik gambar, tidur & belajar maen gitar, itulah kerjaan ku tiap hari, ga ada yang bermanfaat.
tadi iseng-iseng buka blog, ternyata aku dapat award (Great Buddy Award) dari Bung Panda. semangat tumbuh kembali ketika mendapat award ini, tetapi bukan gila award lho... karena Bung Panda telah menyemangati aku untuk tetap berjuang demi Indonesia. thanks Bung, mari kita berjuang bersama untuk INDONESIA kita tercinta. sekali lagi saya ucapkan trima kasih kepada Bung Panda yang telah menumbuhkan kembali semangat saya. Mari Bung Kita Berjuang Bersama!

0 Response to ""Mari Berjuang Bersama""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel